Monday, June 6, 2011

Sinopsis Film Sassy Girl - Chun Hyang


Ceritanya dimulai dari Moryong yang pindah sekolah ke Soul karena ayahnya Moryong yang seorang polisi dipindah tugaskan ke Seoul jadi Moryong terpaksa harus pindah sekolah juga. Secara tidak sengaja Moryong satu sekolah bahkan satu kelas dengan Chun Hyang. Chun Hyang adalah siswi teladan dan siswi paling pintar disekolahnya.Pendek cerita Moryong dan Chun Hyang berteman dan suatu hari Chun Hyang tidak masuk sekolah karena sakit dan Moryong diajak temennya untuk menjenguk Chun Hyang. Sesampainya dirumah Chun Hyang bukannya jenguk orang sakit malah dua orang teman Moryong asyik bermain game, sedangkan Moryong disitu merasa terabaikan, karena tidak ada kerjaan pergi keluarlah si Moryong tadi setelah lelah bejalan-jalan keluar kemudian dia kembali kerumah Chun Hyang lagi, dan ketikan dia masuk rumah Chun Hyang dia langsung menuju dapur dan mencari minuman karena Moryong merasa kehausan, setelah dia membuka kulkas dia menemukan minuman yang kelihatannya segar tanpa pikir panjang dia langsung meminum minuman itu sampai habis tanpa disadari bahwa minuman itu adalah arak atau semacam minuman keras sehingga setelah minum itu Moryong merasa kepalanya pusing dan tidak sadarkan diri.

Karena hari sudah malam kedua teman yang bermain game dikamar Chun Hyang tadi pamit pulang. Pagi harinya ibu Chun Hyang membangunkan Chun Hyang dan betapa terkejutnya ibunya ketika mendapati anaknya bersama laki-laki yang tak lain adalah Moryong.
Walaupun sudah dijelaskan kalau tidak terjadi apa-apa tetapi ibunya Chun Hyang tetap tidak percaya. Lalu ibu Chun Hyang melaporkan hal tersebut kepada orang tua Moryong. Masalah tersebut malah hingga tersengar disekolahnya Moryong dan Chun Hyang. Atas saran dari kepala sekolah sebaiknya Moryong dan Chun Hyang segera dinikahkan agar tidak terjadi kesalahpahaman dan tidak menjadi pergunjingan dikalangan siswa-siswi lainnya.

Akhirnya Chun Hyang dan Moryongpun menikah dan semua siswa siswi disekolah merekapun tahu kalau Moryong dan Chun Hyang adalah suami istri.
Pasca Chun Hyang menikah dengan Moryong ChunHyang tinggal dirumah orang tua Moryong.

Ujian akhir sekolahpun semakin dekat menyadari kalau suaminya,Moryong kurang dalam hal akademik sekolah maka ChunHyang membantu belajar Moryong sehingga Moryong dapat masuk ke Universitas Seoul.

Tetatpi sayang sekali Chun Hyang tidak dapat meneruskan sekolahnya ke Universita karena terhambat biaya,.

Akankah Moryong mau menolong Chun Hyang yang telah membantunya belajar hingga bisa masuk ke Universitas Seoul, lihat aja filmnya !!! ^^




MySpace Flowers Glitter Graphics from SuperPimper.com

MySpace Flowers Glitter Graphics

No comments:

Post a Comment