Thursday, June 2, 2011

Super Junior konser di jakarta!!!!

oi, oi, oi,,,,


Kabar gembira untuk para penggemar K-pop, ELF, dan smuanya..
Super Junior (SuJu) akan mengadakan konser di Jakarta pada 4 Juni 2011 di Istora Senayan. Mereka akan mengisi sebuah festival bernama 'KIMCHI K-POP'.

kabar  kedatangan SuJu akan gelar konser di Jakarta diumumkan oleh fans klub personelnya, Yesung dalam akun Twitter. Dalam Tweet tersebut, fans klub Yesung memberikan selamat kepada Indonesia.

"[INFO] SUPER JUNIOR will attend KIMCHI K-POP event in Jakarta, Indonesia on June, 4th 2011 . CONGRATS, Indonesian ELF!" begitu isi Twitter fans klub Yesung, @yesungworld.

Dalam festival KIMCHI K-POP juga dihadirkan beberapa bintang tamu menemani SuJu. Sebut saja Park Jung Min, The Boss, Girl's Day and X-5. Hal tersebut diumumkan oleh sang promotor dari WProductions dalam akun Twitternya, @WProductions08.

"Dear Ws, the moment that u have been waiting 4 has arr. The artists performing in KIMCHI are : Park Jung Min, The Boss, Girl's Day and X-5," begitu isi Tweet-nya.



yaccchhh...
berbahagialah buat mereka yang dapat nonyon konsernya...
fanny sih ssssssuuuuuukkkkaaaaaaaaa bbuuuanget mau nonton. but, masalahnya fanny di manado, jadi gak di kasih izin ma ortu. mau banget pergi,,, ampe rasanya mau gantung diri...
heheheh (jauhkan)...



denger-denger, suju mau nyanyiin lagu sebanyak 20 buah lagu. yah, fanny cuma bisa doa-in, semoga berjalan lancar..
amin.

No comments:

Post a Comment